Danyonif 713/ST berkunjung ke sarang Alap-Alap

Kunjungan kerja ke satuan bawah merupakan suatu agenda yang harus di lakukan oleh seorang pimpinan . Hal ini dilakukan oleh Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand S.H,M.Tr.Han., M.I.Pol kali ini beliau berkunjung ke kompi senapan A (Alap-Alap) yang berkedudukan di Kab.Gorontalo Utara tepatnya di kwandang dessa posso (29-03-2019) . Bataliyon Infanteri 713/ST yang memiliki kompi berkedudukan terpisah dari markas ini membuat Danyonif 713/ST, harus mengecek kompi kompi satuannya agar bisa terpantau dan melihat keadaan situasi kompi tersebut.

Dalam kunjungannya Danyonif 713/ST menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa rumah dinas keluarga milik Prajurit Kipan – A Yonif 713/ST kebersihan serta perawatan bangunan menjadi prioritas untuk menjadikan penekanan dan perhatian bagi para anggotanya agar keindahan serta kesehatan lingkungan terjaga dan terpelihara di lingkungan kesatriaan Kipan A Yonif 713/ST.

Poto: Mayor Inf Dony Gredinand S.S,M.Tr.Han., M.I.Pol bersama Ibu Ketua Persit Yonif 713/ST

Hal yang menarik dalam kunjungan ini, Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand S.H,M.Tr.Han., M.I.Pol menunjukkan sikap kepedulian dirinya bersedia untuk meninjau hingga ke Dapur milik anggota keluarga Kipan A Yonif 713/ST hanya untuk sekedar mengecek menu makanan yang biasa di sajikan oleh Istri Prajurit (Persit) Tersebut. “Saya hanya ingin mengecek apakah benar-benar Prajurit saya itu sarapan setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas, istrinya bikin sarapan atau tidak jadi saya ingin mengecek langsung” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa Prajurit Bataliyon Infanteri harus membutuhkan asupan gizi baik serta fisik yang Prima untuk mendukung tugas – tugas pokoknya sebagai seorang Prajurit, terutama dalam melaksanakan latihan dan olahraga fisik.

Pada kujungan ini Danyonif 713/ST juga menyempatkan diri untuk bertatap muka serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Keluarga Kipan – A Yonif 713/ST. dalam pengarahanya dirinya mengungkapkan rasa bangga diri dan memberikan apresiasi kepada danki A bersama anggota bisa merawat pangkalan dengan baik , memelihara barang barang inventaris agar bisa lebih terjaga dan harus memepertahankan bahwa anggota Kipan – A nol pelanggaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *