Gerak Jalan Kreasi Ajang Silaturahmi

PERSIT – Dalam rangka gerak jalan santai peringatan HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019 dan HUT Dharma Pertiwi ke-55 Daerah Gorontalo beda dengan seperti hal biasanya . “Gerak jalan kreasi” . Kegiatan ini diselenggarakan terpusat khususnya Gorontalo (30-03-2019). Bataliyon Infanteri 713/ST mempunyai pasukan pasukan Persit hebat , tanggap dan semangat 55.

Sebelum kegiatan ini dimulai terlebih dahulu Ibu Ketua persit koorcab Korem 133/Nani Wartabone sebagai penyelenggara memberikan arahan yang dalam kepada semua peserta . Untuk melaksanakan dengan penuh rasa semangat tinggi, karena kegiatan ini merupakan kegiatan kita sendiri khususnya istri dari para prajurit. Lomba gerak jalan santai kreasi ini wujud kebanggaan dan ajang silaturahmi kita sebaggai anggota istri istri prajurit yang biasa disebut persit , jalasenastri serta diikuti  IKKT Pragawati Wira Anggini yang juga sangat antusiasme.  Kemudian dalam lomba ini kita harus sportif karena kegiatan lomba sudah hal biasa ada yang menang ada yang kalah.

Poto : Persit 713/ST

Ibu Persit dari Kipan – B mendapatkan start pertama mulai dari depan Makodim 1304, dan finish di lapangan Taruna Gorontalo yang di startkan oleh Bapak Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw di dampingi oleh Ibu Ketua Persit Koorcab Korem 133/Nani Wartabone. Dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut dimana yang bertindak sebagai penilai atau juri diambil dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Gorontalo yang secara netral serta transparan menilai para peserta gerak jalan kreasi ini. Alhasil dimana ibu persit Kipan – B Yonif 713/ST mendapatkan peringkat ke-4 dari nomor 1 dengan nilai : 1210 untuk sang juara di dapatkan oleh ibu Persit dari Brigif 22/OM. Kegiatan ini bukan hanya semata siapa yang juara atau siapa yang mendapat hadiah akan tetapi untuk meningkatkan silaturahmi antar satu dengan yang lainnya.

Dipunghujung acara Gerak Jalan Kreasi ini ada pelaksanaan senam zumba bersama dengan instruktur yang sudah disiapkan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

(ST- 713 – Tama10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *