Mengejar calon istri di 50 meter

YONIF 713 – Menjadi seorang prajurit TNI memang terhitung sulit, tidak sedikit yang gugur dalam mengikuti seleksi calon prajurit hanya untuk menjadi seorang prajurit sejati. Namun tidak demikian, menjadi lelaki sejati dalam meminang sang pujaan hati.

Memang banyak hal unik yang akan dilalui oleh para prajurit ketika ingin meminang tambatan hati mereka, salah satunya adalah tradisi terbaru dari institusi itu sendiri. Seperti yang terjadi pada Lettu Inf Aji Satrio Utomo perwira seksi oprasional (PASI OPS) ketika ingin meminang sang pujaan hatinya

Tidak memandang pangkat dan jabatan, selama itu menjadi tradisi maka seorang prajurit harus mampu melewatinya, dan hal itu dibuktikan oleh seorang lulusan Akmil 2013 ini. Bayangkan saja, hanya ingin meminang sang kekasih ia harus mampu melewati tantangan yang di berikan oleh atasannya dengan berenang militer sepanjang 50 M.

Karena di institusi kami , setiap perintah harus di laksanakan sesegera mungkin tidak ada kata tawar-menawar. Dengan pakaian seragam ciri khas-nya loreng loreng, mengggunakan helm dan menggendong senjata SS1. Lettu Inf Aji Satrio Utomo dengan wibawanya, gagah berani mampu melewati tantangan itu. Terbukti, yang bertempat di kolam renang Pentadio Resort (26-03-2019) sepanjang 50M , dia lalui hanya dengan waktu 56 detik per 36 second. Dihadapan Danyonif 713/ST, Mayor Inf Dony Gredinand S.H,M.Tr.Han., M.I.Pol dirinya membuktikan bahwa syarat tersebut bukanlah halangan seorang prajurit sejati dalam meminang pujaan hatinya. Tetapi itu bagian dari motivasi dan sepirit bagi seorang prajurit. “Selamat ji, kamu telah berhasil melalui syarat tersebut. Maka dari itu saya ijinkan kamu untuk meminang pujaan hatimu” tandasnya. Dengan penuh rasa bangga.

poto: Mayor Inf Dony Gredinand S.H,M.Tr.Han., M.I. Pol

Nampak terlihat dari raut wajah seorang Lettu Inf Aji Satrio Utomo, ketika itu sampai di finish. Sebab, di finish sudah ada yang menjemputnya cinta sucinya tidak lain adalah calon istri tercinta yang di saksikan oleh beberapa rekan – rekan prajurit lainnya. (tama 10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *