Singa mengambil alih kedudukan Beruang

Kunjungan kerja ke satuan bawah merupakan suatu agenda yang harus di lakukan oleh seorang pimpinan . Hal ini dilakukan oleh Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand S.H,M.Tr.Han., M.I.Pol kali ini beliau berkunjung ke Kipan – B (Beruang) 28-03-2019. Bataliyon Infanteri 713/ST yang memiliki kompi berkedudukan terpisah dari markas ini membuat Danyonif 713/ST, harus mengecek kompi kompi satuannya agar bisa terpantau keadaan situasi kompi tersebut.

Poto : Mayor Inf Dony Gredind S.H,M.Tr.Han., M.I.Pol bersama Prajurit Kepala Kasim

Dalam kunjungannya ini Danyonif 713/ST menyempatkan diri untuk mengunjungi kebun sayuran Kipan – B (Beruang) Yonif 713/ST yang di rawat oleh Praka Kasim Danyonif 713/ST menekankan kebersihan lahan pakarangan  menjadi prioritas untuk bisa menghasilkan sayuran sehat sehingga tinggal di olah oleh dapur remaja Kipan-B  serta kesehatan lingkungan terjaga dan terpeliharanya lingkungan Asrama Kipan – B Yonif 713/ST.

Beliau juga menyempatkan mendatangai sebagian rumah rumah prajurit yang sudah berkeluarga hanya untuk melihat menu makan yang di masakan oleh istrinya (Persit). Tidak hanya Danyonif 713/ST akan tetapi di dampingi oleh Ibu Ketua Persit Yonif 713/ST. “Buu, prajurit perlu makan pagi supaya setiap kegiatan dilaksanakan dengan semangat serta menghindari dari serangan penyakit yang tidak di inginkan” tandasnya.

Dan juga Komandan Bataliyon Infanteri 713/ST mengingkatkan kepada salah satu prajurit berpangkat bintara senior di Kipan-B  sersan satu Sutrisno yang menempati rumah bangunan baru agar bisa merawat dan menyanyangi rumah tersebut sehingga bangunannya bisa awet dan terawat untuk beberapa tahun kedepan.

Pada kesempatan ini Danyonif 713/ST menyempatkan waktu tatap muka serta memberikan pengarahan yang sangat penting bersama para prajurit Kipan-B (Beruang) dan ibu ibu Persit . Dalam pengarahannya dirinya menjelaskan ”Agar tetap mempertahankan prestasi yang sudah di torehkan oleh Kipan-B , hindari pelanggaran supaya dalam kedinasan aman tentram , saling peduli antara senior dan junior guna memupuk jiwa korsa tinggi’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *