HUT PERSIT, Ny. Nina Dony Gredinand ziarah ke TMP

Telaga Biru – Berziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke – 73 tahun 2019 di dessa Hotuo, Kec.Limboto Kab. Gorontalo guna menghargai kepada para jasa arwah pejuang pejuang yang telah memerdekakan Indonesia serta arwah Pejuang asli daerah Gorontalo.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di gelar oleh persit KCK koorcab Rem 133/NWB PD XIII/Merdeka selasa (02-04-2019) yang berada di wilayah Kota Gorontalo. Ini sebagai tanda bukti rasa menghargai kepada para pahlawan yang telah gugur di medan tugas. Saat ini di indonesia bisa menikmati hasil kemerdekaan berkat jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raganya. Bangsa Yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya . tandas Ny. Nina Dony Gredinand sebagai Ketua persit KCK cab LXX Yonif 713/ST

Acara di hadiri oleh Ny. Dessy Olifia Arnold Ritiauw ( Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka) beserta Rombongan. Ny. Irawati Allan Surya Lesmana (Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 1304 ) beserta Rombongan. Ny. Farid Yudis Purwanto (Ketua Persit KCK ranting 2 Yonif 715/Mtl )

Sejatinya fungsi dan tugas sebagai Ibu Persit jelas bisa melaksanakan dan mendukung dalam program kerja. Terutama sebagai Ibu Rumah Tangga yang bisa menjaga agar keharmonisan keluarga tetap terpelihara dengan baik. Dengan demikian tugas suami dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan seorang istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *