Berbagi kasih ketua persit KCK Yonif 713/ST anjangsana ke panti asuhan

Ny.Nina Dony Gredinand selaku ketua persit KCK cabang Yonif 713/ST beserta jajarannya mengadakan anjangsana ke panti asuhan At Tafikur Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone bolango Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang ke -73 (04.06.2019).

Ny.Nina Dony Gredinand dalam sambutannya secara singkat “Santunan bantuan ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan , dan saling berbagi. Oleh karena itu hendaknya jangan dilihat dari besar kecil nilainya namun dilihat makna yang terkandung di dalamnya. Mudahan mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih dengan saling asah, dan asuh akan tetap terjaga dengan baik”. Tandasnya. Ketua yayasan panti asuhan At Tafikur mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu ketua persit KCK yonif 713/ST telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya,menyempatkan untuk berbagi kasih.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Wakil ketua persit KCK yonif 713/ST Ny.Cucu Evriani Matakena , Pasi Pers Lettu Inf M Hanif Purwanto sebagai pembina harian persit KCK yonif 713/ST , Ny.Kristivani Wahyuningsih (ketua anak ranting 2), Ny.Trinilda E. Tumondoh, SE (ketua anak ranting 1), Ny.Sulaeman (ketua anak ranting 4), Ny.Nur Budi beserta anggota persit KCKyonif 713/ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *