Demonstrasi BDM youngmoodo , Prajurit yonif 713/ST berhasil memukau penonton

Boalemo – Para prajurit Yonif 713/ST berhasil memukau penonton di TMMD imbangan Tahun 2019 diwilayah Kodim 1313/Pohuwato.

Bataliyon Infanteri 713/ST di bawah pimpinan Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol mempunyai para prajurit yang siap mengawal dan benteng paling depan di wilayah Boalemo dan sekitarnya untuk meyakinkan bahwa rakyat Gorontalo tahu ada TNI-AD Yonif 713/ST yang siap menjaga , melindungi dari hal hal yang berbau kejahatan khususnya wilayah Gorontalo dan sekitarnya.

Poto : Prada Nanda Lesmana

Pada demonstrasi ini menampilkan gerakan gerakan dasar beladiri youngmoodo seperti son chigi (dasar pukulan) disertai balchagi (Tehnik tendangan), Nakbob (tehnik jatuhan) , Molly nakbob (lompat harimau) , RTG (Rangkaian Tehnik Gerak) 1-5, Faighter (perkelahian) serta di akhiri dengan Qeofa (pemecahan). Keseragaman pakaian dan kekompakan gerakan sesuai ketentuan maupun kerapihan serta semangat yang di tunjukan oleh para prajurit yonif 713/ST menjadi faktor utama dalam pelaksanaan ini.

Demonstrasi ini ditampilkan pada hari jumat (05.04.2019) di wilayah Boalemo dan turut disaksikan oleh Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang beserta Ibu Tio Linda Sari Manurung (ketua persit KCK PD XIII/Mdk) , DanLantamal Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Cipasulta, M.Mar.,Stud, Kolonel Inf Farouk Pakar , Kolonel Kav Abdul Haris beserta Ibu Aida Elfa Melyana (Ibu Aster), Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga (Dandeniteldam XIII/Mdk), Kolonel Czi Arnold Ritiauw (Danrem 133/Nwb), Ibu Dessy Arnold (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133/NWB) beserta rombongan lainnya.

Poto : Pangdam XIII/Mdk beserta Ibu Tio Linda (Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk)

Pangdam XIII/Mdk pun mengatakan kepada tim Youngmoodo Yonif 713/ST “Yang pertama terimakasih dari saya , tingkatkan kewaspadaan untuk melindungi masyarakat , musuh yang paling besar harus kita bisa atasi jelas ini” tandasnya.

Poto bersama Pangdam XIII/Mdk dan Ibu Ketua persit KCK PD XIII/Mdk

Demonstrasi ini pun di akhiri dengan yel yel bersama Pangdam XIII/Mdk serta Danyonif 713/ST dan Poto bersama ketua persit KCK PD XIII/Mdk serta Tim youngmoodo yonif 713/ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *