Sepeda santai bersama Pangdam XIII/Mdk di hari sabtu

Taruna remaja – Pagi yang indah di hari sabtu mengayuh sepeda sembari menikmati udara yang menyejukan hati ini di hari sabtu (06.04.2019) , dalam rangka memperingati HUT lantamal VIII ke – 56, HUT yonmarhanlan VIII ke – 18 , HUT pomal ke- 73 .

Poto : Mayjen TNI Tiopan Aritonang , SIP bersama Dokter Rumkit Ban Gorontalo

Kegiatan bersepeda ini meningkatkan rasa profesionalisme ,solidaritas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah guna menjaga keamanan dan kesuksesan pemilu legislatif dan Pilpres/Wapres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Sebelum kegiatan dimulai Pangdam XIII/Mdk melaksanakan tensi terlebih dahulu guna mengecek ukuran darah dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan tersebut.

Bersepeda santaipun dilepas langsung oleh Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang, SIP didampingi Kapolda Gorontalo, Danlantamal VIII/Mdo serta Danrem 133/Nwb mulai start pukul 06.30 WITA di lapangan Taruna remaja dan finish di Markas Angkatan Laut Jl.R Atje Slamet Kelurahan Leato selatan Kecamatan Dumbo raya, Kota Gorontalo pada pukul 07.20 WITA.

Acara ini di hadiri Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud (Danlantamal VIII/Mdo), Brigjen Pol Drs Rachmad Fudial MH (Kapolda Gorontalo), Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw (Danrem 133/Nwb), Kolonel Inf Aminton Manurung (Danrindam XIII/Mdk) Kolonel Inf Verianto Napitupuluh (Danbrigif 22/OM), Kolonel Inf Farouk Pakar ( Kapok Sahli Pangdam XIII/Mdk), Kolonel Inf Taufiq Zega (Asrendam XIII/Mdk), Kolonel Kav Abdul Haris (Aster Kasdam XIII/Mdk) beserta jajaran jajarannya.

Dilanjutkan dengan kegiatan hiburan sakabhari dan kolone senapan dari Yonmarhanlan VIII Bitung, senam zumba dan berpoto bersama .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *