HUT ke 73 Persit KCK dan HUT ke 21 Kementrian BUMN gelar Bakti sosial

Tobango – Persit kartika chandra kirana PD XIII/Mdk dan KCK koorcab Rem 133/Nwb beserta jajarannya bekerja sama Kementrian BUMN , menggelar kegiatan bakti sosial di lapangan Portal jalan Raja Bobihoe SPN, Dessa Tabongo Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo , kegiatan tersebut berlangsung rabu (10/04/2019).

Kegiatan bakti sosial ini terdiri dari rangkaian acara yakni pasar murah, pengobatan massal gratis untuk masyarakat setempat dan ada bazar dari BNI (Bank Negara Indonesia).

Prof Dr Ir Nelson Pomalingo.M.Pd (Bupati Kab. Gorontalo) sebagai penanggung jawab kegiatan bakti sosial ini serta di hadiri langsung oleh Ny. Tio Linda Sari Manurung (ketua persit KCK PD XIII/Mdk), Ny. Dessy Olifia (ketua persit KCK koorcab Rem 133/Nwb) beserta jajarannya, agenda ini bertujuan agar dapat membantu masyarakat Gorontalo, pada umumnya dan khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tobongo, serta selalu bersikap saling tolong menolong antar sesama.

“Semoga agenda bakti sosial ini dapat memberikan motivasi terhadap masyarakat akan pentingnya kesehatan diri kita masing-masing, serta keterampilan sebagai sarana aktualisasi diri dalam membantu sesama”. tandas Ny. Dessy Olifia (ketua persit KCK Koorcab Rem 133/Nwb)

(ST – 713- Tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *