Marten Taha himpun bantuan sepeda motor kepada TNI-AD

Gorontalo – Walikota Gorontalo H. Marten A. Taha SE M.Ec Dev memberi bantuan berupa sepeda motor kepada TNI-AD khususnya Korem 133/Nwb yang akan diturunkan untuk Yonif 713/ST guna mempermudah kegiatan patroli di wilayah kota Gorontalo, rabu (10/04/2019).

sambutan Pangdam XIII/Mdk

Bantuan ini dilakukan seusai gladi pengamanan VVIP RI 4 TNI-Polri dihalaman kantor walikota Gorontalo , usai gladi pengamanan Pangdam XIII/Mdk langsung mengunjungi kantor walikota tersebut untuk mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Bapak walikota beserta jajaran yang telah membantu kami khususnya prajurit Kodam XIII/Mdk yang bertugas diBataliyon Infanteri 713/ST.

“Pemberian ini sangatlah berharga sekali bagi kami khususnya Kodam XIII/Mdk dan terkhusus kepada para prajurit saya, ingat rawatlah motor tersebut bukan untuk digunakan gagah-gagahan akan tetapi motor ini digunakan untuk memantau keadaan dan situasi diwilayah kota Gorontalo agar bisa menjaga dan melindungi masyarakat setempat”. tandas Pangdam XIII/Mdk kepada tiga orang prajurit Yonif 713/ST

Sementara itu Bapak Marten A. Taha merasa bangga sebagai walikota Gorontalo karena kantor kami yang sederhana ini telah dikunjungi langsung oleh Bapak Panglima Kodam XIII/Mdk beserta Danrem 133/Nwb, Asisten , Kabalak , Danbrigif 22/Otamanasa, Dandim 1304 , Danyonif 713/ST. Ini baru pertama kali kantor kami didatangi petinggi TNI khususnya lingkup Kodam XIII/Mdk. Serta saya pun mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam XIII/Mdk beserta jajarannya atas menjaminnya keamanan kepada kota Gorontalo guna pemilu yang akan datang pada tanggal 17 April mendatang.

Ada hal yang unik dalam kegiatan ini , ketika Bapak walikota mendapat kejutan dari Danrem 133/Nwb yang tanpa sepengetahuan beliau, memperlihatkan langsung hasil menembak kepada jajaran TNI maupun jajaran dari Walikota tersebut. “Mari beri tepuk tangan sama sama untuk Bapak walikota karena ternyata beliau ini petembak handal”. tandas Danrem 133/Nwb

(ST – 713 – Tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *