Pangdam XIII/Mdk sambut kunker istri wakil presiden RI

Gorontalo – Istri Wakil Presiden Republik Indonesia, Mufidah Jusuf Kalla, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, Kamis (11/4/2019). Dengan mematangkan persiapan kunjungan RI-4 ini, Pangdam XIII/Mdk dan Danrem 133/NWB beserta jajarannya yang sudah dibagi tugas pokok masing masing harus bekerja dengan maksimal supaya demi kenyamanan kunjungan RI-4 ini.

“Penyeterilan tempat sudah dilakukan sejak dari kemarin didaerah ini, penyeterilan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan situasi agar mencegah upaya dari pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara. Oleh karena itu, saya meminta kesiapan pasukan mulai dari Yonif 713/ST, jajaran Korem 133/Nwb dan Brigif 22/OM untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan,” tandas Pangdam XIII/Mdk.

Mufidah Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) melakukan dialog dengan para pengrajin dan pengurus Dekranasda Provinsi Gorontalo dalam kunjungan kerjanya ke Bumi Serambi Madinah ini. Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo.

(ST – 713 – TAMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *