Danyonif 713/ST lepas prajuritnya pindah satuan

Gorontalo, Telaga Biru – Komandan Batalyon Infanteri 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand,SH., M.Tr.Han., M.I.Pol Pimpin tradisi korps raport pindah satuan jumat (12/04/2019) di Aula Mayonif 713/ST.

Upacara tradisi korps raport pindah satuan ini untuk memberikan semangat kepada prajurit yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Danyonif 713/ST mengatakan “Pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit, serta perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi di Yonif 713/ST”. tandasnya.

Ucapan terima kasih dan piagam penghargaan yang juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonif 713/ST.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonif 713/ST dimanapun bertugas dan berada,” pesan Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand SH., M.Tr.Han., M.I.Pol

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari perwira staff, persit KCK Yonif 713/ST dan seluruh peserta tradisi pindah satuan ini.

(ST – 713 – TAMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *