Lomba vollyball hiasi peleton di Kompi Alap alap Yonif 713/ST

Kompi senapan Alap alap Yonif 713/ST melaksanakan pertandingan vollyball antar peleton kamis (11/04/2019) dilapangan volly asrama militer Kipan A, adapun peleton yang dilombakan mulai dari Koki bergabung dengan peleton bantuan , peleton penapan 1, peleton senapan 2, peleton senapan 3 . Pertandingan ini dilakukan dengan cara kompetisi penuh (saling berhadapan semua peleton).

Pertandingan malam volly ball kompi senapan A Yonif 713/ST

Saat ini Kompi Senapan Alap-alap Yonif 713/ST yang di bawah kendali komandan kompi Letda Inf Karries Prengki Simanjuntak, S.H dibantu oleh Sertu Mitra sebagai Bintara Pelatih sedang gencar-gencarnya memupuk jiwa korsa yang solid atau kebersamaan antar sesama anggota Kipan – A. Dengan harapan Danki Kipan A “Apapun tugas yang diberikan kepada kami harus dapat melaksanakan dengan baik jika kekompakan sudah terbentuk”. tandasnya

Selain itu dengan sendirinya para unsur dibawah (para Baton dan para Danru) bisa belajar mengkoordinir anggotanya untuk membentuk suatu kekuatan atau kemampuan yang maksimal yang dimiliki anggotanya untuk menjadi sang juara volly ball.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *