Setiap saat siap bergerak

Bataliyon Infanteri 713/ST dan personil Kepolisian Resort Limboto malam tadi selasa (16/04/2019) melaksanakan patroli yang setiap saat siap bergerak ketika dibutuhkan di Pemilu tahun 2019 . Kekompakan personil TNI-POLRI dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2019 ini sangat terlihat jelas.

Mayor Inf Dony Gredinand SH., M.Tr.Han., M.I.Pol memberikan intruksi kepada Pasi Intel Yonif 713/ST Lettu Inf Suyono didampingi Dansi Mayon Yonif 713/ST Sertu Latif Hamsyah agar berpatroli bersama sama Anggota Polres Limboto untuk meminimalisir hal yang tidak diharapkan atau gangguan gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab demi mengamankan agar tidak terjadi hal atau situasi yang dapat mengakibatkan perpecahan antar sesama di Provini Gorontalo.

Ada beberapa TPS yang kami kunjungi agar kami bisa menjamin lancar nya Pemilu Tahun 2019 ini dari mulai TPS 2 Dessa Bulela Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo dengan pemilih 245 orang lanjut ke TPS 2 Kelurahan Lekobalo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo dengan pemilih 285 dan ke TPS 1 Desa Ilohungayo Kecamatan Batudaa dengan pemilih 243.

Dan sesudah pelaksanaan pemungutan suara . Prajurit dan Anggota Polisi yang di tugaskan di TPS TPS akan mengikuti pelaksanaan rekapitulasi hasil pemungutan diwilayah yang sudah ditugaskan.

(ST – 713 – TAMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *