Pemberian hadiah Ketua Persit KCK Yonif 713

Persatuan Istri Tentara biasa disebut PERSIT memberikan hadiah kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan dalam rangka HUT Persit ke 73 tahun 2019 sabtu (04-05-2019) di aula Mayonif 713/ST.

Penyerahan Hadiah Lomba HUT Persit ke-73 ini diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cab LXX Koorcab Rem 133/PD XIII Yonif 713/ST
Ny. Mirantie Dony Gredinand .

Pada acara penyerahan hadiah Ny. Mirantie menyampaikan bahwa ‚ÄĚKegiatan perlombaan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Persit ke-73 adalah sebagai ajang silaturahmi serta untuk mencari anggota yang pandai dibidang perlombaan tersebut, sehingga pada saatnya nanti jika membutuhkan maka tinggal pilih anggota persit tersebut”. tandasnya

Ada hal yang paling unik dalam acara ini diadakannya perlombaan untuk anak anak diantaranya Lomba mewarnai tingkat Paud, Lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar, Lomba Mengaji anak dan Lomba Baca Puisi anak.

Dan untuk persit diantaranya Lomba kreasi kue, Lomba baca Skep, Lomba Menyanyi Persit dan Lomba Bola Volly Pasutri (Pasangan Suami Istri) dari perwakilan anak anak ranting Persit Yonif 713 mendapatkan hadiah bervariasi guna mendorong dan memotivasi Prestasi selanjutnya di event yang akan datang guna mengharumkan nama Persit KCK Yonif 713/ST.

Pesan Ny. Mirantie Doni Gredinand kepada para pemenang ‚ÄĚKemenangan ini bukan akhir dari segalanya, akan tetapi ini merupakan motivasi untuk bisa bertambahnya prestasi alangkah baik bisa mempertahankan di event yang lebih tinggi sehingga bisa membawa nama harum Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 713/ST dan bagi yang kalah dalam lomba inj adalah merupakan Kemenangan yang tertunda sehingga harus giat lagi berlatih”.

Setelah pelaksanaan penyerahan hadiah dilanjutkan dengan Kegiatan Pembekalan untuk Persit dari Tim Psikologi Angkatan Darat guna mengetahui karakter perorangan yang ditinggal tugas suaminya ke medan tugas perbatasan RI-PNG tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *