Tatap Muka Ketua Persit KCK LXX Yonif 713/ST bersama anak ranting 4 kompi C

Kota Mubago – Dalam rangka melaksanakan pembinaan organisasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) LXX Yonif 713/ST koorcab Rem 133/Nwb PD XIII/Mdk Ny Mirantie Dony Gredinand beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja di Anak ranting 4 Kompi C , beberapa pekan yang lalu, selasa (23/04/19).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) LXX Yonif 713/ST koorcab Rem 133/Nwb PD XIII/Mdk dalam kunjungan kerja kali ini didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Ny Cucu Julius Jongen Matakena beserta para pengurus Persit Yonif 713/ST.

Saat melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit Anak ranting 4 Kompi C berharap agar anggota Persit anak ranting 4 kompi C meskipun jauh dari induk pasukan kalo kata suami suami kita berharap senantiasa memahami akan jati diri sebagai pendamping istri prajurit, sebagai ibu rumah tangga, dan sebagai masyarakat yang bertanggung jawab penuh dengan ketulusan dan keikhlasan.

Selain itu juga ikut berperan serta mendukung dalam memperhatikan pola makan para suaminya, oleh karena itu anggota Persit wajib setiap pagi menyajikan serapan buat suaminya karena kegiatan suaminya setiap hari mengeluarkan tenaga dan keringat sehingga di butuhkan asupan gizi yang pas bila perlu lebih.

Tidak hanya dalam rangka tatap muka ketua Persit Yonif 713/ST Ny. Mirantie juga mengunjungi paud kanak kanak yang biasa di gunakan dalam pembelajaran di Kompi C tersebut.

“Setiap anggota Persit harus berupaya meningkatkan kinerja organisasi dan menjadi pendorong peningkatan kinerja prajurit dalam mengemban tugas untuk kemajuan NKRI,” tambahnya Ny. Mirantie Dony Gredinand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *