Acara syukuran HUT Yonif 713/ST ke 57

Batalyon Infanteri 713/ST melaksanakan bersepedah bersama sekaligus ngabuburit bareng Polda Gorontalo beserta jajarannya serta buka puasa bersama, acara ini dalam rangka memperingati syukuran HUT Yonif 713/SatyaTama ke 57. Sabtu (11/05/2019) di Mayonif 713/ST.

Rute bersepeda ini dimulai dari Markas Yonif 713/ST menuju Polda Gorontalo untuk menjemput dalam pelaksanaan bersepeda sore tersebut dan finish akan tiba kembali di Mayonif 713/ST disamping itu kegiatan syukuran ini guna silaturahmi dibulan suci Ramadhan agar dapat mencerminkan sinegritas TNI-POLRI dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama ini.

Tidak hanya bersepeda kegiatan di depan Mayonif 713/ST pun ada bagi bagi takjil dan nasi bungkus gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melibatkan Persit dan Ibu Bhayangkara.

Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand . S.H, M.Tr.Han., M.I.Pol menyampaikan dalam sambutannya “Selamat sore, tak lupa ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT serta kepada Nabi Muhammad SAW yang dapat berkumpul pada sore ini di yonif 713/ST yang sangat di banggakan. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo serta para tamu undangan yang sempat datang ke acara syukuran dalam rangka HUT Yonif 713/ST ke 57. Acara syukuran ini saya berharap dan memohon doa  mudah2an jumlah kami 450 orang yang akan berangkat satgas pamtas RI-PNG dari mulai berangkat hingga pulang nanti dalam keadaan sehat dan aman serta berhasil dalam melaksanakan tugas ini”. Tandasnya

Acara buka puasa yang digelar di Mayonif 713/ST dihadiri  langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rahmad Fudail,MH Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs.Jaya Subriyanto beserta jajarannya Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana , Letkol Lek Hendrayana Wijaya (Dansat Radar 224/Kwd) serta para kapolsek dan tamu undangan lainnya.

(ST- 713 – Tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *