Serah terima Dankipan B dan Pemberian hadiah lomba dalam rangka HUT ke 57 Yonif 713/ST

Batalyon Infanteri melaksanakan apel keseluruhan Kompi Kompi Yonif 713/ST dalam rangka hari ulang tahun ke-57 di lapangan Mayonif 713/ST. Minggu (12/05/2019)

Kegiatan ini ditambahkan juga dengan serah terima Komandan Kompi Markas dari Pjs. Lettu CKM Mustafa kepada pejabat baru Lettu Inf Manuel Hengkengbala yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Kompi B sekaligus serah terimanya Danki Kompi B yang sekarang di pimpin oleh Lettu Inf Sony Titi Waluyo yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi 2 Oprasional. Serah terima ini sudah hal yang biasa dalam berputarnya rantai komando di Yonif 713/ST.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret diantaranya Pembinaan satuan , Lomba antar kompi yonif 713/ST , Lomba persit dari anak ranting 1 sampai anak ranting 5.

Pemberitahuan pembacaan Juara umum sampai peringkat 5 di hadiri langsung oleh Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand SH., M.Tr.Han ., M.I. Pol dalam kegiatan ini, beliau menyampaikan “Ini merupakan moment sejarah Yonif 713/ST karena tepat tanggal 12 Mei Satuan ini milik Bangsa dan Negara khususnya Prov. Gorontalo. Dengan moment kelahiran Satuan kita, mari jadikan kita semua seluruh prajurit menjadi lebih dewasa dalam melangkah dan berupaya satuan ini untuk nol pelanggaran serta dalam pertandingan sudah hal yang biasa ada yang menang dan ada kalah bagi yang kalah itu cambuk untuk lebih giat dan lebih baik lagi kedepannya”.tandasnya

“Di usia 57 tahun kita harus semakin dewasa dan semangat harus menunjukan Prestasi pada Satgas yang akan datang terutama dalam tugas operasi terutama dan paling utama supaya kita berhasil agar menghindari pelanggaran”. tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *