Penghargaan Danyonif 713/ST di HUT ke 57

Dalam rangka HUT ke 57 Batalyon Infanteri 713/ST menggelar acara syukuran dan doa pengantar tugas satgas pamtas RI-PNG Yonif 713/ST Tahun 2019 di Kompi sanapan B Yonif 713/ST Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Gorontalo, Kamis (16/05/2019).

Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol sebagai Danyonif 713/ST memberikan penghargaan kepada salah satu prajurit yang berprestasi atas nama Prajurit Satu Suardin Wabulah yang telah menorehkan prestasi melalui Lomba Lari 12K Cous Country tingkat kejuaraan PANGLIMA TNI tahun 2013 yang keluar sebagai juara ke 2 dan di tahun 2015 kembali mendapatkan juara ke 2 dalam kategori Lomba Lari 400M Sea Games tingkat PANGLIMA TNI .

Saat sesudah memberikan penghargaan Danyonif 713/ST menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 713/ST “Prajurit seperti ini patut di contoh, agar mampu untuk mempertahankan sukur sukur ditingkatkan, agar nama satuan bisa terkenal lewat prestasi prestasi yang sudah ditorehkan dan akan menjadi sejarah bagi pribadimu dan untuk satuan ini”.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Rachmad Fudail. M.H Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw, Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A p, beserta Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *