Pembekalan Ilmu Untuk Personil Satgas Yonif 713/ST

Batalyon Infanteri 713/SatyaTama yang akan melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Tahun 2019 , hal ini di tunjukkan dengan pelaksanaan Penyiapan Pratugas tahap 1 dengan terus mendapatkan ilmu pembekalan oleh Guru Militer yang sudah ditunjuk oleh Perwira Seksi Latihan Kapten Kav Yan Widiyantono kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan Satgas tersebut, kegiatan berlangsung di Aula Mayonif 713/ST Desa. Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Kamis (23/05/2019)

Lettu Inf Sony TIti Waluyo (Dankipan B Yonif 713/ST) Saat mengajar personil Satgas Pamtas RI-PNG dengan menerangkan tentang Materi PAM Rute Pengamanan Utama.
Pembawa Materi Pengesan Jejak Oleh Lettu Inf Manuel Hengkengballa (Danki Markas Yonif 713)
Kepada Personil Satgas Yonif 713/ST

Dalam pelaksanaannya Prajurit mendapatkan gambaran tentang ilmu Pengesan Jejak Dan Ilmu PAM Rute Pengamanan Utama disini menjelaskan dimana tentang pengenalan jejak dan pengetahuan sandi TNI. Pembekalan ini bertujuan agar personil satgas pamtas RI-PNG Yonif 713/ST menerima ilmu yang bermanfaat untuk bekal dalam melaksanakan Satgas nantinya.

Setelah menerima pembekalan diharapkan para prajurit bisa mengingat hal hal yang sangat penting untuk di terapkan di medan yang sebenarnya.

Personil Satgas yang berjumlah 450 ini sangat antusias terhadap pembekalan yang telah di berikan oleh Gumil Gumil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *