Yonif 713/ST Menggelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Satyatama

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Satyatama Batalyon Infanteri 713/ST yang dipimpin oleh Danyonif 713/SatyaTama Mayor Inf Dony Gredinad. S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol yang bertempat di Aula Mayonif 713/ST, Desa Tinelo, Telaga Biru, Gorontalo Jumat (24/05/2019).

Dalam RAT ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Gorontalo Bapa. Ayuba Hida, Staf Dinas Koperasi Bapak Gatot Beserta jajarannya.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan dalam rangka tutup buku selama Tahun 2018 dan merencanakan Koperasi Kartika Satyatama Yonif 713/ST Tahun 2019 serta bertujuan juga untuk meningkatkan kesejahteraan setiap anggota koperasi tahun depan sehingga diharapkan kedepan dengan adanya Ketua Koperasi yang baru Lettu Inf Manuel Hengkengballa, setiap anggota Koperasi Kartika Satyatama Yonif 713/ST dapat menikmati kesejahteraan dari Koperasi tersebut.

Mayor Inf Dony Gredinad. S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol (Danyonf 713/ST) Dan Bapak Ayuba Hida (Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Gorontalo)

Dalam Amanat Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinad. S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol “Koperasi saat ini telah melakukan perbaikan dan perehaban koperasi yang baru, dimana anggaran tidak mau menggunakan laba koperasi dan rencannya Koperasi akan diresmikan dengan bangunan baru dan akan juga dikasih nama yang baru sebagai MM (Merdeka Mart)”.

Diharapkan RAT kali dapat dijadikan momen untuk menggali hal-hal yang baru dalam menentukan langkah-langkah pembinaan di masa yang akan datang, Pengurus Koperasi Kartika Satyatama Yonif 713/ST ini harus bekerja dengan baik, tekun, jujur serta berdedikasi tinggi, adapun kelemahan atau kurang berhasilnya pada periode lalu dapat diperbaiki pada priode berikutnya, namun keberhasilan Koperasi bukan semata-mata dari besarnya Sisa Hasil Usaha (SHU) tetapi yang lebih penting lagi adalah keberadaan Koperasi Kartika Satyatama Yonif 713/ST dapat bermanfaat dan dirasakan oleh seluruh anggota dengan tersedianya kebutuhan anggota dengan harga yang terjangkau.

Dipenghujung acara Danyonif 713/ST memberikan beberapa Doorprize kepada prajurit  yang sering berbelanja di Koperasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *