Yonif 713/ST sahur bareng Panti Asuhan Ummul Iman

Batalyon Infanteri 713/ST melaksanakan Sahur bersama dengan anak-anak dan pengelola Yayasan Panti Asuhan Ummul Iman Kabupaten Gorontalo, kamis (30/05/2019).

Beberapa Perwakilan Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST yang telah ditunjuk mengikuti sahur bersama ini di pimpin langsung oleh Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand. SH, M.Tr. Han, M.I.Pol, dalam kegiatan ini sebelum sahur dimulai, Danyonif 713/ST bersama prajurit lainnya menyerahkan berupa sembako ke Yayasan Panti Asuhan Ummul Iman, yang di terima langsung oleh Ketua pengasuh Panti Asuhan.

Dalam Sambutanya Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand S.H, M.Tr. Han, M.I.Pol. mengatakan “Indahnya Kebersamaan Di Bulan Suci Ramadhan”.

”Alhmdulillah kita dapat berkumpul di Panti Asuhan Ammul Iman, saya sampaikan pada seluruh prajurit, bapak/ibu sekalian yang di panti asuhan ini. Kenapa Saya perintahkan berbaur bersama-sama dengan adik-adik dengan prajurit Yonif 713/ST di sini, agar kita saling mengenal dan menjalin silaturahmi antara TNI dan adik-adik sekalian yang berada di panti asuhan sesuai tema yang saya katakan tadi”. imbuhnya

Dan juga kita bersyukur di hari yang ke dua puluh lima, kita dapat melaksanakan sahur bersama bapak/ibu dan adik adik yang ada di panti, kita rasa sedih karena sudah mau meninggalkan bulan suci Ramadhan ini karena tahun depan belum tentu kita masih bisa jumpa dengan bulan suci ini, dan senangnya kita akan menyambut dihari kemenangan idul fitri hari lebaran yang akan dating. tambahnya

Di tempat yang sama, Ketua Pengasuh Panti Asuhan Ummul Iman Kabupaten Gorontalo, Hj Nirwana Entengo menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Danyonif bersama jajaran Anggota Batalyon 713/ST.

“Kami ucapkan terimah kasih pada Komandan beserta rombongan para prajurit Yonif 713/ST atas kehadirannya di panti asuhan ummul iman.

Kegiatan Sahur bersama ini merupakan yang pertama kali di laksanakan di panti asuhan ini, kalau kegiatan buka puasa sudah sering di laksanakan oleh donatur panti, Dan juga Kami Ucapan selamat pada Yonif 713/ST yang akan melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-PNG Tahun 2019 semoga berangkat nya 450 personil pulang kembali dari sana pun 450 utuh tanpa kurang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wadanyon 713 Mayor Inf Julius Jongen Matakena, Wadan Satgas Kapten Inf Simon F Pasarribu beserta para Pasi Yonif, Danki dan Danton.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *