Yonif 713/ST Bagikan THR Lebaran Bagi Anggota Koperasi MM

Danyonif 713/ST dan Kaprim Koperasi Merdeka Mart memberikan Tunjangan Hari Raya kepada Prajurit – prajuritnya demi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Masehi. Kamis (30/05/2019).

Keperluan sangat tinggi dengan intensitas kebutuhan rumah tangga dalam menghadapi hari raya sehingga hal ini telah menjadi kebiasaan bagi umat manusia dalam setiap menyambut hari raya.

Karena itu Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dan Kaprim Lettu Inf Manuel Hengkengballa yang merangkap Danki Kompi Markas berbagi kasih lebaran biasa di sebut THR (Tunjangan Hari Raya) dengan seluruh prajurit yonif 713/ST dengan memberikan paket sembako lebaran.

Dalam pemberian paket lebaran ini dalah sebagai kepedulian di bulan suci ramadahan ini yang sangat suci dimana pemberian Paket sembako lebaran dilakukan secara simbolis kepada personel perwakilan kompi kompi yonif 713/ST di lapangan sepakbola Mayonif 713/ST.

Danyonif 713/ST menyampaikan kepada seluruh prajuritnya “Bahwa paket yang diberikan jangan dinilai dari seberapa besar harganya tapi nilai dari segi kepedulian dan keikhlasan untuk memberikan paketan yang tak seberapa, serta dapat membantu para prajurit dalam menyambut hari raya idhul Fitri yang tinggal beberapa hari kita akan laksanakan”. imbuhnya

Danyonif 713/ST menyiapkan paket lebaran sekitar -+ 600 Paket yang sudah siap untuk di bagikan ke personel . Penyerahan paket lebaran ini di sambut gembira oleh seluruh prajurit yonif 713/ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *