Yonif 713/ST Memperingati Nuzulul Qur’an Dan Doa Zakat Fitrah Ramadhan 2019

Batalyon Infanteri 713/ST menggelar pelaksanaan Nuzulul Quran dan Doa Zakat Fitrah pada malam ke-27 puasa di mesjid Al-Jihad Mayonif 713/ST. Jumat (31/05/2019)

Pada sambutannya Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol menyampaikan “Pertama saya ucapkan terimakasih kepada bapak ustad faruq yang sempat hadir di mesjid Al-Jihad Mayonif 713/ST , semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, tak terasa kita sudah menginjak malam ke 27 tinggal menghitung hari kita akan menyambut hari kemenangan yaitu di hari lebaran”. imbuhnya

Harapan saya dan permintaan saya “Mari kita sama – sama di malam Nuzulul Quran ini berdoa supaya lancar untuk kegiatan yang kita akan tempuh kedepannya dan semoga Yonif 713/ST yang akan melaksanakan Tugas Operasi Ke daerah Perbatasan RI-PNG tahun 2019 ini mendapat berkah dan keselamatan terutama kesuksesan dalam melaksanakan tugas operasi ini.” tambahnya.

Dalam ceramahnya Ustadz Faruq yang bertemakan Nuzulul Quran dan Doa Zakat Fitrah malam ini semoga diberikan Hidayah oleh ALLAH SWT. Dan ketetapan ALLAH SWT sudah di sampaikan didalam agama sebagai umat yang bertaqwa dan mengikuti sunah Rasulullah maka ALLAH menurunkan Al-Qur’an di malam 17 Ramadhan sebagai petunjuk untuk menjadi pedoman sebagai jalan keluar dari masalah agar tidak salah jalan dan terhindar dari kehinaan serta Al-Qur’an menjadi petunjuk.

Serta penuh rahmat untuk mendapatkan kemuliaan, kebahagiaan dunia dan akhirat. Allah SWT berfirman “Dengan waktu yang singkat jadikanlah peluang emas untuk beribadah kepada Allah SWT”.

Dan untuk melengkapi ibadah Ramadhan ini maka kita perlu mengeluarkan Zakat fitrah supaya ibadah kita Apdol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *