Briefing Pelaku Personil Satgas Yonif 713/ST Tahun 2019

Dalam mendukung Latihan Pratugas Tahap Dua, sebanyak 450 personil Satgas Batalyon Infanteri 713/ST melakasanakan kegiatan Briefing Pelaku dalam rangka Ops Pamtas Darat RI-PNG Tahun 2019 bertempat di Aula Mayonif 713/ST Dessa Tuladenggi Kecamatan Telagabiru Provinsi Gorontalo, Minggu, (16/06/2019),

Latihan Pratugas Tahap Dua ini akan dibuka dan dimulai pada Hari Senin tanggal 17 Juni sampai dengan hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019. Dalam kegiatan Briefing Pelaku tersebut dipimpin langsung oleh Kabaglat Rindam XIII/Mdk Kolonel Inf Shofanudin SIP.

Kabaglat Rindam XIII/Mdk memberikan gambaran pokok tentang pelaksanaan latihan yang akan dilaksanakan dan sebagai pedoman dalam pelaksanaan latihan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar dan tertib serta mencapai tujuan yang di inginkan.

“Latihan Pratugas Tahap Dua ini untuk mengukur, menguji pengetahuan dan keterampilan prajurit serta siap Satuan Yonif 713/ST dalam melaksanakan tugas Ops Pamtas Wilayah Papua maka perlu penyelenggaraan pratugas”. imbuh Shofan

Hadir dalam giat ini Dansatgas 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.han., M.I.Pol , Wadansatgas Yonif 713/ST Kapten Inf Simon F Pasarribu, Pakum Yonif 713/ST Kapten Chk Rio Iskandar, SH , Para Pasi Yonif 713/ST, Danki Satgas Yonif 713/ST serta Perwira jajarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *