Jalin Komunikasi Sosial, Satgas Pamtas Yonif 713/ST Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat

Batalyon Infanteri melaksanakan latihan pratugas tahap dua, Personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST bagian Pos Ramil Tami melakukan anjangsana dengan Ibu Sumarti ke rumahnya di desa Buntalaggi timur, Selasa (18//06/2019).

Danki Satgas Kompi C Kapten Inf Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana dalam tetap menjaga komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat seperti Ibu Sumarti yang dalam kesehariannya merupakan istri dari Ketua RT setempat.

Ibu Sumarti pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjunganBapak Komdan yang telah berkenan mampir ke rumahnya untuk menjalin keakraban antara Personel Satgas dengan Warga desa Buntalaggi, “Saya sangat berterima kasih banyak sudah mampir ke rumah kami yang sederhana ini”. imbuhnya

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, tidak hanya di temani dengan para prajuritnya akan tetapi ditemani dengan Babinsa setempat dan Kepala Desa Buntalaggi “Ini Suatu kebangggan saya sendiri bisa mendampingi Bapak Bapak komdan yang sedang latihan tugas ini, harapan saya semoga dalam melaksakan tugas sehariharinya di berikan kemudahan serta kesehatan.” Ujar Pak Kades Ucapnya.

Kegiatan ini guna melatihkan dan membiasakan untuk pembekalan di perbatasan bagian RI-PNG sektor utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *