Satgas Yonif 713/ST Amankan Miras Ileggal Dan Munisi Hampa

Dalam Latihan Pratugas Tahap Dua Satgas Yonif 713/ST mempelajari cara sweeping peredaran barang ilegal dan terlarang di Komando Latihan Yonif 713/ST pos Kotis Skouw bertempat di dessa Tamilito Bypass Kabupaten Gorontalo, Selasa (18/06/2019)

Penandatanganan Berita Acara Barang Bukti Berupa Miras Jenis Cap Tikus 40 Liter Dan 40 Munisi Hampa.

Personel Kotis dipimpin Letda Inf Triajar melaksanakan sweeping bagi pengendara yang melintas baik dari arah perbatasan maupun yang akan menuju perbatasan dan berhasil mengamankan 3 derigen, 1 Botol Minuman Keras Cap Tikus -+ 40Liter dan Munisi Hampa 60 Butir dari seorang pengendara mobil a.n. Helmi (27Th ) Dan Satu orang temannya yang bernama Arif (24Th),” ujarnya.

Menurut Dansatgas Yonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol berkendara di jalan raya dalam keadaan pengaruh Miras sangatlah berbahaya baik bagi pengendara maupun orang lain, padahal sudah ada pasal dan hukum yang melarang peredaran miras tetapi masih banyak ditemukan warga membawa dan mengkonsumsi Miras apalagi dalam membawa kendaraan sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas ditambah membawa Munisi sangat lebih berbahaya ,” jelas Dansatgas.

Mayor Inf  Dony juga terus menghimbau kepada para pengendara yang kedapatan membawa Miras atau dalam pengaruh Miras saat membawa kendaraan agar tidak lagi mengkonsumsi miras. tamabahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *