Bawa Miras Buche Tabuni, Diciduk Saat Melintasi Pos Nafri

Dalam Latihan Pratugas Tahap Dua Satgas Yonif 713/ST mempelajari cara sweeping peredaran barang ilegal dan terlarang Pos Nafri Yonif 713/ST bertempat di desa Duano Kabupaten Gorontalo, Rabu (19/06/2019)

Dibawah Komandan Pos Letda Inf Sitorus bersama 5 Personel pos Nafri melaksanakan sweeping bagi pengendara yang melintas baik dari arah perbatasan maupun yang akan menuju perbatasan. Danpos Nafri Letda Inf Sitorus mendapat laporan dari pak Sugeto seorang warga bahwa ada kendaraan jenis avanza berwarna putih yang akan melintas dengan membawa muatan miras illegal.

Maka dari itu berdasarkan hasil laporan tersebut Danpos nafri melaksanakan sweeping kendaraan dan berhasil mengamankan 5 jerigen Miras jenis cap tikus dengan masing-masing jerigen +- 5 liter dan kendaraan jenis avanza dengan nopol DM 1346 E dari seorang pengendara yang bernama Buche Tabuni (46th), dan dua orang penumpang atas nama Lukas Tabuni (26th) dan  Lusius Tamba (32th)

Danpos Nafri Letda Inf H.R Sitorus  juga terus menghimbau kepada para pengendara yang kedapatan membawa Miras atau dalam pengaruh Miras saat membawa kendaraan agar tidak lagi mengkonsumsi miras. tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *