Satgas Yonif 713/ST Gelar Nonton Bersama Di Sabtu Malam

Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan Teritorial supaya terus terjalin hubungan yang kuat antara TNI-Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 713/ST menggelar acara Nonton Bareng Malam Minggu bersama komponen masyarakat desa Talumelito, Sabtu (22/06/2019).

Acara nonton bareng sabtu malam dilaksanakan di sekitar permukiman warga setempat bersama Pak Kepala Desa dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini disambut gembira dan simpatik oleh masyarakat sekitar,  banyak warga yang datang bersama anak-anak untuk menonton bareng bersama personel Satgas.

Bapak Kepala Desa mengatakan bahwa acara ini sama sekali belum pernah diadakan sebelumnya sehingga pada saat acara sangat menarik minat warganya termasuk anak-anak “Kami senang sekali, baru kali ini ada acara seperti ini sebelumnya tidak pernah ada acara nonton bareng bersama masyarakat di daerah sini. Kapan lagi kan bisa sama sama bareng Tentara Tentara untuk nonton bersama seperti ini? Saya harapkan semoga kegiatan latihan Tentara disini bisa berlanjut di hari hari yang akan datang.”

Pasiter Satgas Yonif 713/ST Letda Inf Suleman juga megaku senang akan respon masyarakat. “Ini memang program kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk membantu masyarakat sekitar. Karena kedepannya juga kami akan gelar di medan sesungguhnya dan lain waktu kalo ada waktu longgar kami akan terus berusaha maksimal untuk bersama-sama masyarakat”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pasi Intel Satgas Lettu Inf Suyono, Babinkabtibmas Briptu pol Andriani, Babinsa Serda Jalil, Tokoh-Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa Talumelito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *