Kunjungan Danlat di Latihan Pratugas Yonif 713/ST

Dalam rangka melaksanakan peninjauan Komandan latihan pratugas meninjau ke Pos Komando Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST Sektor Utara yang bertempat di Desa Talumelito, Selasa (25/06/2019).

Pangdam XIII/Mdk yang langsung menjadi Danlat Latihan Pratugas ini melihat dan mengatahui maket ;atihan yang Kemudian Dansatagas Yonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand., S.H. M.Tr.Han., M.I.Pol menjelaskan maket latihan tersebut kepada Danlat Latihan Pratugas serta melihat hasil kegiatan selama latihan 6 hari yang sudah dilaksanakan. Kunjungan inipun guna memantau langsung situasi dan perkembangan di wilayah pos Kotis dan pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST.

Pangdam XIII/Mdk yang sekaligus menjadi Danlat Latihan Pratugas Satgas Yonif 713/ST  mengatakan, mengunjungi latihan pratugas ke Pos Komando Kotis  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST untuk memantau langsung kegiatan personil di tempat latihan tersebut sekaligus juga memberikan suntikan motivasi bagi anggota selama latihan pratugas ini guna tugas pokok yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini di wilayah perbatasan Indonesia – Papua New Guenie.

Hadir dalam kegiatan ini Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang, didampingi Danrem 133/Nwb Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw, Kabaglat Rindam XIII/Mdk Kolonel Inf Shofanudin SIP., Danbrigif 22/OM Kolonel Inf Veriyanto Napitupuluh, Dandim 1304/Gtlo Letkol Inf Allan Surya dan Dandeninteldam XIII/Mdk Letkol Inf Andi Herberth Amino Sinaga,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *