Satgas Yonif 713/ST Di Kunjungi Pabandya Latihan Pratugas Mabes TNI

Dalam rangka Wasev peninjauan Latihan Pra Tugas Yonif 713/ST ke Jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG sektor Utara Letkol Inf Lukman Hakim yang kesehariannya menjabat Pabandya Latihan Pratugas Mabes TNI mendatangi ke Pos Kotis Skouw yang bertempat di Desa Talumelito, Rabu (26/06/2019).

Dansatagas Yonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand., S.H. M.Tr.Han., M.I.Pol pun menjelaskan maket latihan kepada Pabandya Latihan Pratugas serta memaparkan hasil kegiatan selama latihan 6 hari yang sudah dilaksanakan. Kunjungan inipun guna memantau langsung situasi dan perkembangan di wilayah Pos Kotis dan Pos Skopro Lama Satgas Yonif 713/ST.

Ada beberapa penekanan dari Letkol Inf Lukman yang disampaikan kepada Satgas Yonif 713/ST yaitu Para anggota harus menjaga kesehatan, mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman di daerah perbatasan RI-PNG di Papua Khususnya di sektor utara TA. 2019.

Dansatgas menjelaskan maket latihan kepada Pabandya Latihan Pratugas Letkol Inf Lukman Hakim

Tak hanya itu , adapun beberapa penekanan terkhusus para Danki dan Danpos harus Senantiasa membina kemampuan prajurit baik kemampuan fisik maupun kemampuan militer bertempur dan yang terakhir jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME Dan yang paling utama Semangat serta tingkatkan moril rekan Anggota Prajurit untuk menjalankan Ops Satgas Pamtas RI-PNG di sektor Utara.

Hadir dalam kunjungan ini Mayor Inf Dony Gredinand S.H, M.Tr. Han, M.I.Pol (Dansatgas Yonif 713/ST ), Kapten Chk Rio Iskandar, SH. (Pakum Satgas Yonif 713/ST), Lettu Inf Sulaiman (Dankima Satgas Yonif 713/ST), Lettu Inf Aji Satrio Utomo (Pasi Ops Satgas Pamtas Yonif 713/ST) serta para perwira staff lainnya dan para Danpos jajaran Satgas Yonif 713/ST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *