Prajurit Satgas Yonif 713/ST Latihan Gelar Pasukan

Dalam rangka menjelang keberangkatan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 713/ST melaksanakan latihan gelar perlengkapan pasukan , di lapangan hijau Mayonif 713/ST Sabtu (06/07/2019).

Kapten Inf Simon Freddy Pasarribu yang kesehariannya menjabat wakil komandan satgas menekankan agar seluruh prajurit yang akan melaksanakan Satgas untuk mempersiapkan seluruh aspek kegiatan baik personel maupun materiil. Dimana para prajurit diharapkan mampu digerakkan kapanpun dan dimanapun nantinya.

Adapun isi Protap perlengkapan ransel perorangan meliputi perlengkapan pakaian, perlengkapan logistik, perlengkapan senjata dan perlengkapan tambahan lainnya.

Disamping itu Pasiops Satgas Yonif 713/ST Lettu Inf Aji Satrio Utomo sebagai perwira seksi operasi langsung mengecek kelengkapan dalam persiapan kunjungan dan sejauh mana kesiapan personel dan materiil yang nantinya akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG.

Hadir dalam kegiatan ini Dansatgas Mayor Inf Dony Gredinand, S.H. M.Tr.Han., M.I.Pol, Para Perwira Satgas, Danki, Danpos, serta prajurit Satgas Yonif 713/ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *