Danyonif 713/ST Pimpin Serah Terima Jabatan Wadanyonif 713/ST

Komandan Batalyon Infanteri 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol memimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 713/SatyaTama di Aula Mayonif 713/ST,Desa Tinelo Kecamatan Telagabiru, Sabtu (20/07/2019).

Mayor Inf Julius Jongen Matakena menyerahkan tugas dan jabatan Wadan Yonif 713/ST kepada Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabanda latsal sopsad XIII/Merdeka. acara serah terima jabatan dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danki, Danton dan Para prajurit Bintara dan Tamtama serta Ibu Persit Yonif 713/ST.

Dalam amanatnya, Danyonif 713/ST menjelaskan, “Serah terima jabatan Wakil Komandan Yonif 713/ST memiliki arti penting bagi Batalyon ini dan juga serah terima ini sangat mendadak karena ada printah dari Komando Atas, khususnya Korem 133/NWB yang harus segera dilaksanakan, Karena Mayor Inf Julius yang sekarang jabatan barunya menjadi Kasdim 1304/Gorontalo segera dapat menyesuaikan di tempat barunya karena Komandan Kodim 1304 akan berangkat melaksanakan Ibadah Haji ke tanah suci Mekkah supaya Ibadahnya bisa khusu, karena tugas dan tanggung jawabnya masih bisa terkaper oleh Mayor Inf Julius jongen Matakena” imbuhnya

Dan untuk Wadan Kapten Inf Simon Masih banyak PR kita untuk melakukan pembenahan pembenahan disatuan ini, supaya makin lebih baik karena Batalyon ini akan terjadi pembagian dua kegiatan. Kegiatan personel satgas dan kegiatan personel korum yang akan ditinggalkan tugas. tambahnya

Dengan terisinya jabatan Wadan Yonif 713/ST yang baru, dengan harapan akan melahirkan gagasan dan pemikiran segar dalam rangka meningkatkan pelaksanaan pembinaan tugas operasi sesuai fungsinya.

“Dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin, saudara akan dapat melaksanakan tugas sebagai Wadan Yonif 713/ST dengan baik, Selamat datang selamat menjadi warga baru Batalyon Infanteri 713/SATYATAMA” tegas Danyonif 713/ST.

Sebelum diakhir kegiatan, ada sambutan dari wadan Yonif 713/ST berharap kepada seluruh perwira staf dan prajurit Bintara Tamtama jajaran Yonif 713/ST agar selalu mendukung sepenuhnya kepada saya, dan kepada adik adik saya para danki benarkan saya apabila ada dijalan yang salah supaya saya berjalan tetap di jalurnya serta berikan saya dukungan sama seperti memberikan dukungan kepada Komandan Yonif 713/ST.

Photo Bersama Salam Komando Di sertijab Wadanyonif 713/ST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *