DALAM RANGKA MENGANTISIPASI PERKEMBANGAN SITUASI SATGAS PAMTAS YONIF 713/ST PATROLI GABUNGAN BERSAMA POLRI

JAYAPURA – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi menjelang HUT RI Ke-74 dan meningkatkan kewaspadaan terjadinya gangguan keamanan di wilayah Skouw, personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST melaksanakan Patroli gabungan TNI dan Polri di daerah Skouw, Mosso dan PLBN, Jayapura, Jumat (16/08/2019).

Patroli gabungan ini terdiri dari Satgas Yonif 713/ST dan Polres Skouw, Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand. S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. menyampaikan bahwa “Upaya ini dilakukan sehubungan dengan hari Nasional HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia guna mencegah terjadinya gangguan di wilayah tugas operasi kami, bersama-sama dengan rekan Kepolisian perbatasan melaksanakan Patroli gabungan di sekitar perbatasan,” ungkapnya.

Selain melaksanakan Patroli, Pasiops Satgas 713/ST Lettu Inf Aji Satrio juga menginstruksikan prajuritnya untuk memperketat  penjagaan dan selalu tingkatkan kewaspadaan di sekitaran Makotis. “Setiap sektor yang sudah dibagikan sesuai tugas pokok masing-masing harus lebih ditingkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang menonjol”, ujarnya.

Kegiatan Patroli dari Personel satgas Yonif 713/ST di dipimpin langsung oleh pasiops satgas dan Iptu Kasrun dari Polres Skow perbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *