JANDA, ANAK YATIM, USAHA KECIL DAN MENENGAH MENJADI SASARAN BANTUAN DALAM RANGKA HUT RI KE-74

Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan Pemerintah Kampung Nafri bekerja sama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka HUT RI ke 74.
Masyarakat yg mendapatkan bantuan antara lain janda, anak yatim, usaha kecil dan menengah yang berjumlah sekitar 25 org.

Kegiatan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kampung kepada masyarakat yang membutuhkan ini di berlangsung pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 yg dilaksanakan sore sebelum upacara penurunan bendera merah putih dan di pimpin langsung Kepala Kampung Nafri Bpk. Zakarias Hanuebi yang bekerja sama dg Pos Nafri Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST.

Kami sangat bersyukur atas adanya bantuan dari pemerintah kampung ini harapan kami hal ini akan menjadi agenda pemerintah kampung ujar seorang janda yang menerima bantuan tersebut.

Letda Inf H.R Sitorus selaku Danpos Nafri Satgas Pamtas Yonif 713/ST mengungkapkan janda,anak yatim,usaha kecil dan menengah patut dan harus mendapatkan perhatian dari kita semua karena kita semua adalah sama dihadapan Tuhan dan rejeki yg kita terima didalamnya ada hak org lain yg harus kita salurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *