TIM ASESSMENT PABAN IV/BIDANG LUAR NEGERI SEKSI INTEL TNI KUNJUNGI POS KOTIS 713/SATYA TAMA

SKOUW- Tim Asessment Paban IV/Bidang Luar Negeri Seksi intel TNI Tiba di Pos Kotis 713/Satya Tama Skouw, Jayapura, Kamis Sore (26/09/2019).

Kunjungan Tim kali ini dalam rangka melaksanakan pengumpulan data informasi tentang hal-hal yang menonjol saat ini. Sebelum melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis 713/Satya Tama.

Rombongan Tim Asessment Paban IV/Bidang Luar Negeri Seksi intel TNI yang terdiri dari Kolonel Czi Ahmad Faizal (Paban IV/Bidang Luar Negeri Sintel TNI), Letkol Arm Adekson (Pabandia Astim Selpas Si Intel TNI), Kapten Arm Nico Simanjuntak (Pabanda Astra Si Intel TNI), Penata muda III A Nur Faizal (Baurmin Paban IV/Bidang Luar Negeri Si Intel TNI), Kolonel Inf Edwar Tambunan (Athan RI-PNG) dan Abraham Frengki (Konsulat General RI-PNG) selanjutnya Tim rombongan memasuki PLBN Skouw untuk melaksanakan pemeriksaan pasport oleh pihak Imigrasi PLBN Skouw setibanya di Pos Kotis langsung di sambut oleh Mayor Inf Dony Gredinand, S.H. M.Tr.Han.M.I.Pol Komandan Satgas Yonif 713/ST beserta Perwira Staf Satgas di Saung SatyaTama.

Dalam kunjungan kerja kali ini Tim dari Asessment Paban IV/Bidang Luar Negeri Seksi intel TNI untuk memantau dan tidak lama hanya untuk mengumpulkan data data hasil kegiatan Satgas Yonif 713/Satya Tama serta hal hal yang menonjol.

Menambahkan Dansatgas Mayor Inf Dony Gredinand, S.H. M.Tr.Han.M.I.Pol menyampaikan “Untuk saat ini situasi di jajaran Satgas Yonif 713/SatyaTama dalam keadaan aman dan terkendali, dan kami juga kemarin lusa pada hari selasa menggelar acara Satu Nusa Satu Bangsa untuk papua damai di kampung ujung desa kibay tepatnya pas dengan kampung perbatasan negara PNG sehingga bisa dapat mencegah terjadinya hal hal atau berita berita hoaks yang di buat oleh oknum tidak bertanggung jawab, itu semata hanya untuk memperkeruh keadaan yang sudah kondusif”, Ungkapnya.

Di akhir rombongan pun mengungkapkan “Tetap jaga ke kompakan, jaga martabat negara, hindari hal hal yang dapat merusak pada diri kita dan tetap pegang teguh santi aji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI”, Tandas Ahmad Faizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *