SEJUMLAH MIRAS DAN SAJAM DIAMANKAN SATGAS

Pos Bendungan Tami dan Pos Nafri Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama kembali melaksanakan pemeriksaan di dua tempat yang berbeda disekitar pos masing-masing yaitu Pos Nafri di simpang 3 Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura dipimpin oleh Danpos Letda Inf Josua Prayoga Saragih bersama satu tim anggota dan Pos Nafri di Kampung Nafri Kabupaten Abepura dipimpin oleh Danpos Letda Inf H.R. Sitorus bersama satu tim anggotanya, Sabtu (28/09/2019)

Pemeriksaan oleh pos Bendungan Tami dilaksanakan pada pukul 20.00 s.d 23.00 WIT dan mendapatkan hasil 1 botol miras jenis Vodka, 1 botol miras jenis robinson, 3 botol miras jenis anggur merah, 5 jerigen (5 liter) saguer, 1 buah mata tombak, 2 buah parang yang diperoleh dari masyarakat yang berinisial Z dengan umur 21 tahun dan berjenis kelamin laki-laki, diketahui pekerjaannya sebagai pegawai proyek beralamat di Koya Timur kemudian yang kedua dari saudara  Y berumur 19 tahun berjenis kelamin laki-laki dan pekerjaannya yaitu swasta beralamatkan di kampung Jaya Wijaya. Adapun orang yang ketiga yaitu berinisial Ddengan umur 31 tahun dan berjenis kelamin laki-laki yang bekerjaan sebagai petani beralamatkan di Koya Barat.

Sedangkan Pos Nafri melaksanakan pemeriksaan sebanyak dua kali yaitu pada pukul 18.30 WIT dengan hasil 1 buah sajam dan 1 botol miras jenis Vodka yang didapat dari saudara M berumur 30 tahun dan berjenis kelamin laki-laki yang pekerjaannya yaitu swasta dan beralamat di Numbay serta pemeriksaan yang kedua pada pukul 03.30 WIT dengan hasil 1 buah sajam berupa sejenis parang yang didapat dari saudara D berumur 32 taun dengan jenis kelamin laki-laki dan pekerjaan sebagai PNS beralamatkan di Komplek Perikanan Sentani.

Demi keamanan dan hal-hal yang tidak diinginkan maka barang temuan tersebut diamankan di Pos masing-masing. Danpos Bendungan Tami dan Pos Nafri mengungkapkan “Pemeriksaan seperti ini akan terus kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak baik yang bisa disebabkan oleh minuman dan sajam yang kami sita, mari kita menciptakan ketertiban dan keamanan serta kenyamanan di lingkungan kita masing-masing kalau bukan masyarakat sendiri yang menjaga siapa lagi”, Ungkapnya. ocke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *