PEMERIKSAAN GABUNGAN TNI DAN POLRI

Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Ramil Tami melaksanakan pemeriksaan gabungan dengan Personel BKO Brimob S/Ulut bertampat di Jalan Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, Selasa (08/10/2019).

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Ramil Tami pimpinan Serka Speiken yang kesehariannya menjabat sebagai Bakes Kompi C bersama dengan Polsek Muara Tami dan BKO Brimob Sulut pada hari Selasa, 08 Oktober 2019 tepat pukul 08.00 melaksanakan pemeriksaan gabungan di jalan Distrik MuaraTami Kota Jayapura Provinsi Papua dengan maksud dan tujuan meningkatkan keamanan untuk di skitaran daerah Pos Ramil Tami.

Turut hadir dalam pemeriksaan gabungan ini yaitu Serka Speiken (Bakes Ki C dan satu tim personel Pos Ramil Tami), Serka Arsyad dan satu tim personel anggota Koramil 1701, Iptu Yulius Kedek (Wakapolsek dan satu tim  personel Polsek Muaratami), dan Iptu Yuda  (Danton Brimob Sulut dan satu tim personel Brimob).

Dalam pemeriksaan gabungan yang berlangsung ini berhasil mendapatkan berupa  minuman keras yaitu bir bintang 34 kaleng dan bir Guineas 19 kaleng yang diketahuib pemilik dan pembawa adalah saudara yang berinisial W K berumur 28 dan bertempat tinggal di Yaleme Ulagi serta diketahui masih mahasiswa.

Satgas juga mendapatkan barang sitaan berupa badik dan parang yang dibawa oleh saudara M F berusia 18 tahun yang merupakan sorang mahasiswa. Menurut keterangan dari pemiliknya, minuman keras ini untuk di konsumsi bersama dengan teman-temannya. Sedangkan untuk badik dan parang untuk keamanan atau menjaga diri sendiri.

Saat ini barang bukti hasil pemeriksaan tersebut diamankan di Polsek Muara Tami. Serka Speiken mengungkapkan “Pemeriksaan gabungan ini kami laksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, kami tidak menginginkan ada keributan ada hal-hal yang tidak baik terjadi di masyarakat  biasanya itu terjadi akibat minuman keras, untuk itu kami mengharapkan agar masyarakat menjauhi yang namanya minuman keras”, Tegasnya. 2;\lsdpriority

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *