KECELAKAAN TUNGGAL DI JALAN POROS ARSO 1 KEEROM PAPUA

Kecelakaan tunggal terjadi yang menimpa saudara Yohanes Duma (Sopir) dan Sugianto yang sedang mengendarai Kendaraan Roda 4 Merk Daihatsu Grand Max  dengan Nopol  PA 8209 AG, Keerom, Kamis (24/10/2019).

Kendaran tersebut melaju dengan cepat menuju Arso 7 dan ketika melewati tikungan di Jalan Poros Arso 1, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan mengarah ke arah mobil saudara Yohanes yang menyebabkan Sopir segera membanting stir kekiri dan menyebabkan ban mobil pecah sehingga mobil oleng serta terguling keparit. Sopir dan asisten sopir didalam truk mengalami syok sehingga langsung di larikan ke RS Keerom oleh personel KOUT KM 31.

Akibat dari kejadian ini bapak Yohanes mengalami Syok dan pusing dan bapak Sugianto mengalami memar di kepala, sedangkan mobil Jenis Daihatsu Grand Max yang mereka kendarai mengalami kerusakan Lecet di body mobil, ban pecah, body kanan penyok dan Dashboard bawah pecah.

Syaban mengungkapkan “Masyarakat dalam berkendara harus selalu berhati-hati untuk mencegah kecelakaan dan hal-hal buruk lainnya, kita hati-hati saja terkadang masih celaka apalagi kita tidak berhati-hati oleh karena itu kami mengharapkan kesadaran dari masyarakat untuk senantiasa mematuhi segala peraturan lalu lintas”, ungkapnya.

Sugianto selaku asisten sopir yang mengalami memar di kepala akibat kejadian ini mengucapkan terimakasihnya kepada bapak-bapak TNI yang telah menolong kami sehingga kami bisa dibawa ke rumah sakit Keerom, kami juga menghimbau agar masyarakat selalu hati-hati dalam berkendara dan mematuhi segala peraturan yang berlaku di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *