MIRAS HARUS DI STOP PEREDARANNYA

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Nafri pimpinan Letda Inf H.R. Sitorus dengan kekuatan satu regu kembali melaksanakan pemeriksaan di Kampung Nafri Kabupaten Abepura Provinsi Papua, Sabtu (02/11/2019).

Pemeriksaan ini memang sudah rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok, tapi hal itu tidak menjadikan pemeriksaan ini dilakukan dengan begitu-begitu saja tapi tetap dilaksanakan dengan iklas dan semangat yang tujuannya tidak lain adalah menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam pemeriksaan ini Satgas berhasil mendapatkan 1 botol Vodka yang di bawa oleh saudara B.A umur 30 tahun jenis kelamin laki-lakipekerjaan PNS alamat kampung Nafri, 1 botol vodka (isi setengah) yang dibawa oleh saudara A umur  16 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan pengangguran alamat  Tanah Hitam Saat ini miras tersebut diamankan di Pos Nafri.

Sitorus mengungkapkan bahwa pemeriksaan gabungan ini kami laksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, kami tidak menginginkan ada keributan ada hal-hal yang tidak baik terjadi di masyarakat biasanya itu terjadi akibat minuman keras, untuk itu kami mengharapkan supaya masyarakat menjauhi yang namanya minuman keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *