KOMSOS KREATIF SKOUW PERBATASAN RI-PNG

Satgas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan kegiatan Komsos Kreatif yaitu dengan hiburan bersama Masyarakat, Skouw, Sabtu (2/11/2019).

Dalam penugasannya Satgas Pamtas RI-PNG Pos Kotis Skouw Yonif 713/Satya Tama menyelenggarakan kegiatan Komsos yang diisi dengan panggung hiburan. Komsos sendiri merupakan suatu kegiatan komunikasi bersama masyarakat dengan tujuan adalah agar terjalin proses interaksi antar individu dan kelompok dalam kehidupan bermasyarakat, menjalin asa, serta menumbuhkan rasa kebersamaan untuk menjaga kondisi daerah dari segi pertahanan dan keamanan supaya tetap kondusif, dengan suasana kerja yang saling mendukung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Dony Gredinand S.H,. M.Han,.M.I.Pol (Dayonif 713/ST), Iptu Kasrun (Danpospol PLBN SKOUW), Para Perwira Staf dan Anggota Pos Kotis Skouw, Bapak Andis Saybani (Ketua Team Vocal BOB Jayapura), Bapak Chanox (Team Vokal BOB Jayapura), Alis (Team Vokal BOB Jayapura), Ibu Indah (Team Vokal BOB Jayapura) dan Masyarakat di sekitaran Pos Kotis Skouw.

Kegiatan yang berlangsung dengan meriah ini sebagai wujud dimana Satgas Yonif 713/Satya Tama sangat serius menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. Tak kalah aksi oleh Team Vokal BOB Jayapura, Satya Tama Band pun ikut memeriahkan kegiatan ini dengan menyanyikan beberapa lagu bahkan berkolaborasi dengan Team Vokal BOB.

Diakhir kegiatan ini Alis Team Vokal BOB Jayapura mengungkapkan “Kami pernah sesekali datang ke perbatasan untuk berkunjung namun kali ini berbeda karna kami disambut baik oleh Satgas Yonif 713/Satya Tama dan suasana sekarang pun berubah karena baru pertama kali juga Satgas yang mengadakan kegiatan seperti ini, harapan kami kedepannya semoga Satgas Yonif 713/Satya Tama akan sering-sering melaksanakan kegiatan seperti ini agar lebih dekat dengan masyarakat setempat dan juga semoga dalam penugasannya dapat sukses dan berhasil”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *