SATGAS YONIF 713/ST BERIKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN

Pasti setiap orang tidak ada yang menginginkan mengalami yang namanya kecelakaan lalu lintas sehingga setiap orang pasti berhati-hati dalam setiap berkendara namun ketika sudah berhati-hati tetapi terkadang masih mengalami kecelakaan juga. Seperti yang dialami oleh saudara Yulianus 53 tahun yang berasal dari Kampung Skow Mabo yg mengalami luka sobek di tangan dan lutut di karenakan kecelakaan tunggal di Jl. Koya Timur akibat jalan licin di tikungan. Dengan sigap Pratu Zulkifli (Jaga Dalduk) melaporkan kepada Bakes Pos Ramil Tami Serka Sepeiken untuk langsung dilakukan penaganan medis dengan membersihkan di bagian luka di tangan dan lutut.

Zulkifli mengatakan agar masyarakat di dalam berkendara kiranya selalu berhati-hati apalagi ketika cuaca sedang hujan yang menyebabkan jalanan licin seperti apa yang dialami oleh bapak Yulianus pada saat ini.

Dalam hal ini bapak Yulianus warga Skow Mabo mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Pos Ramil Tami berkat pertolongannya dengan sigap melakukan tindakan medis, Bapak Yulianus berdoa semoga ke depannya Pos Ramil Tami dapat membantu warga di perbatasan karena masyarakat disini sangat membutuhkan bantuan dari anggota Satgas tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *