WALIKOTA JAYAPURA BERSAMA SATGAS HADIRI RAKER II BAKAL KLASIS MUARA TAMI GKI DI TANAH PAPUA

Menjalin toleransi sesama umat Tuhan harus diwujud nyatakan dalam kehidupan nyata dan bukan hanya sebagai ucapan semata dimana dan kapanpun. Hal ini disadari oleh Satgas Yonif 713/Satya Tama di dalam melaksanakan penugasannya di Tanah Papua bahwa keberhasilan tugas itu butuh dukungan dari berbagai pihak, apakah itu instansi pemerintah dan lain sebagainya seperti yang di laksanakan pada hari ini Satgas membangun komunikasi dan kerjasama lewat Raker Kerja ll Bakal Klasis Muara Tami GKI di Tanah Papua yang dilaksanakan di Gedung Gereja Jemaat Ora Et Labora Holtekamp Distrik Muara Tami Kota Jayapura Propinsi Papua, Rabu (06/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Dr. Drs. Benhur Tomi Mano. MM (Walikota Jayapura), Bapak Pdt. Welliam Itarr M.Th (Ketua Sinode GKI di Tanah Papua), Bapak Pdt Moses Pulalo, M.Th (Ketua Bakal Klasis Muara Tami), Bapak Pdt. Bram Mayor (Sekretaris Bakal Klasis Muara Tami), Bapak Pdt. Reinhard Satya (Ketua Jemaat GKI Ora et Labora), Bapak Pdt. Jhon Watopa S.Th (Pospel Edom), Ibu Pdt Melisa Takasenserang S.Th (Kanaan Koya Barat), Ibu Barnesy Jamlean S.Th (Skouw Sae), Ibu Pdt Baransano S.Th (Koya Koso), Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST) beserta satu tim personel Pos Kotis dan perwakilan dari 14 jemaat yang ada di Bakal Klasis Muara Tami.

Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Muara Tami ini adalah lumbung kota Jayapura karena di Muara Tami ini terdapat perkebunan, pertanian, peternakan dan lain sebagainya. Dan tahun 2020 Gereja harus bangkit, Gereja harus mengembangkan ekonomi Gereja dengan memberdayakan masyarakat atau jemaat dalam Gereja masing-masing oleh karena itu masyarakat harus mau bekerja keras dan harus menjaga Persatuan dan Kesatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *