PISAH SAMBUT KAPOLSEK MUARA TAMI DARI PEJABAT LAMA AKP D. PITER KALAHATU, SH KEPADA PEJABAT BARU AKP JUBELINA WALLY, S.H. MH

Pergantian pejabat dalam instansi pemerintah, TNI dan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi seperti yang saat ini di Instansi Kepolisian Polsek Muara Tami Distrik Muara Kota Jayapura Provinsi Papua. Hari ini dilaksanakan kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolsek Muara Tami dari AKP D Piter Kalahatu SH kepada pejabat baru AKP Jubelina Wally SH, MH, Sabtu (09/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Dony Gredinand SH, M. Tr. Han. M.I.Pol (Dansatgas Yonif 713/ST) , AKP D Piter Kalahatu SH (Kapolsek Lama),  AKP Jubelina Wally SH, MH (Kapoksek Baru), Supriyanto (Kadistrik Muara Tami), Lettu Inf Santo (Dansatgas Bant),  IPTU Kasrun (Kapospol PLBN Skouw),  IPTU Kandek (Waka Polsek Muara Tami), IPTU Yudha (Danton BKO Brimob),  Serma Herman (Koramil Muara Tami), Para Perwira Staf Polsek Muara Tami,Rahmad (Karantina PLBN Skouw), Para Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama,  H Jufri Ketua KKSS, Yusuf Ketua kerukunan Tanatoraja, Niko Tokoh Adat Muara Tami, Kepala Kampung Koya Barat dan Ibu Pendeta Nova Halehu.

AKP D Piter Kalahatu SH. Pejabat lama mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut Kapolsek Muara Tami ini. Pergantian pimpinan sudah biasa dalam lingkungan kepolisian karena dinamika tantangan tugas yg cukup berat. Kehadiran aparat Kepolisian di lingkungan masyarakat sangat dibutuhkan dan bekerja sama dengan instasi terkait demi kemajuan Distrik Muara Tami walaupun dengan keterbatasan anggota namun hal ini terbantu atas dukungan masyarakat Distrik Muara Tami yang saling bergandengan tangan untuk bekerjasama demi menjaga keamanan dan keterlibatan lingkungan dan saling bersinergi, saling mendukung.

Saya berpesan  kepada seluruh elemen masyarakat dapat membantu tugas Kapolsek yg baru. Kami mohon diri kepada seluruh masyarakat dan rekan rekan saya sebagai Binmas Polda Papua Kami berpesan kepada seluruh masyarakat dan rekan rekan instansi agar tetap menjaga kerjasama demi pelaksanaan tugas yg akan datang.

Ibu AKP Jubelina Wally SH, MH. selaku pejabat baru menyambung penyampaian dari pejabat lama menambahkan mohon dukungan dan kerjasamanya, koreksi dan masukannya di dalam kami melaksanakan tugas kedepannya.

Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST yang hadir pada acara pisah sambut  ini mengungkapkan bahwa kita semua merasa bersyukur telah mengenal bapak Piter yg selama ini saling bekerja sama dengan instansi lain, kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga dapat menjalankan dinas di tempat baru dengan baik dan amanah serta menjadikan berkah bagi keluarga dan kedinasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *