POS NAFRI PIMPINAN LETDA INF HR SITORUS KEMBALI DAPATKAN MIRAS

Pos Nafri Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama pimpinan Letda H.R Sitorus kembali melaksanakan pemeriksaan di Kampung Nafri Kabupaten Abepura Provinsi Papua bersama satu regu personel Pos Nafri, Jumat Malam (08/11/2019).

Dalam pemeriksaan kali ini personel Pos kembali mendapatkan hasil antara lain 1 botol miras merk Singaraja, 1 botol miras jenis Jenever dan 5 kaleng bir anker yang di bawa oleh Yanigan Kahan umur 30 tahun jenis kelamin  laki-laki beralamat di  PNG dan 2 botol bir Frost dan 1 botol bir bintang dibawa oleh saudara D umur 25 tahun jenis kelamin laki-laki beralamat di Koya Barat.

H.R. Sitorus kembali mengingatkan masyarakat supaya menghindari yang namanya miras dan kami Satgas tidak akan pernah berhenti melaksanakan pemeriksaan seperti ini, karena kami menginginkan agar lingkungan masyarakat ini terbebas dari Miras. Apabila masyarakat masih terus menerus mengkonsumsi miras maka resikonya ketika kami periksa dan kedapatan akan kami tahan.

Miras sangat merugikan harganya tidak ada yang murah ditambah lagi ketika di konsumsi dan orang yang memakainya tidak bisa mengontrol diri maka akan merusak dirinya. Sehingga sekali lagi kami menghimbau agar masyarakat menjauhinya. Kami sangat sedih karena kebanyakan yang mengkonsumsi miras ini adalah anak-anak muda yang masa depannya cukup Panjang, oleh karena itu kepedulian dari masing-masing orang tua juga perlu untuk mengawasi perilaku anak-anaknya.

Saudara D yang masih berusia 25 tahun mengungkapkan penyesalannya karena telah mengkonsumsi Miras dia mengaku bahwa orang tuanya tidak tahu kalua dia mengkonsumsi miras ini. Tapi saya bersyukur karena saat ini saya kedapatan membawa miras sehingga saya di sadarkan oleh bapak-bapak TNI dan saya akan berusaha untuk tidak mengkonsumsi miras lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *