RUMAHKU ADALAH ISTANAKU

Rumah adalah tempat tinggal bagi semua orang, supaya rumah nyaman untuk di tinggali maka sedapat mungkin rumah itu layak untuk di tempati. Dalam kesempatan kali ini personel Satgas Pos Yetty pimpinan Letda Inf Sudirman M beserta satu tim personel Pos Yetty melaksanakan penyelesaian perehapan rumah masyarakat kampung Kibai Bapak Matius Kera, Sabtu (09/11/2019).

Perehapan ini sendiri berlangsung selama dua hari. Personel Satgas dengan bapak Matius Kera saling bahu membahu untuk menyelesaikan perehapan rumah ini, mulai dari pemasangan pintu, jendela sampai dengan pengecetan.

Sudirman menjelaskan bahwa kami hanya bisa sumbang sedikit dana, tenaga dan pemikiran karena untuk kemampuan kami terbatas sebagai Satgas, namun kendala yang ada itu tidak menjadikan kami untuk tidak mau berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Keterbatasan bukan menjadi penghalang bagi kami Satgas untuk berkarya bagi masyarakat, semoga dengan selesainya perehapan rumah bapak Matius ini maka keluarga bisa dengan nyaman menempatinya.

Bapak Matius Kera yang rumahnya di rehap sangat berterimakasih kepada Satgas khususnya personel pos Yetty yang telah membantu saya dalam merehap rumah saya, dengan bantuan dari bapak-bapak TNI rehab rumah saya dapat diselesaikan cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Semoga bapak-bapak TNI selalu sehat, sukses di dalam menjalankan tugas sampai selesai serta senantiasa dalam perlindungan yang kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *