DONY GREDINAND,S.H.,M.TR.HAN., M.I.POL MENGHADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES KEEROM

Komandan Satuan Tugas Batalyon Infanteri 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol menghadiri acara pisah sambut Kapolres Keerom dari pejabat lama AKBP Muji Windi Harto, S.IK., kepada pejabat baru AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK., MM bertempat di Gedung Dispora Kab. Keerom Jl. Kelapa, Kampung Asyaman, Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom Provinsi Papua. Senin (11/11/2019).

Kegiatan ini pun di hadiri oleh stake holder yang ada di wilayah perbatasan dari mulai Wakil Bupati,  Dandim 1701/Jayapura, Dansatgas serta banyak para tamu undangan lainnya. Dalam Sambutan oleh Bapak Piter Gusbager, S. Hut, MUP yang kesehariannya menjabat Wakil Bupati Keerom mengungkapkan “Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan saya dikarenakan ada kegiatan di Jayapura, kami Pemda Kab. Keerom sangat menghormati peristiwa atau sejarah pisah sambut Kapolres Kab. Keerom pada hari ini, konsolidasi harus kita bangun, tanpa dukungan dari Pemda unit kemasyarakatan maka tugas pelayanan pasti tidak berjalan optimal”, ungkapnya

Atas nama Pemda Kab. Keerom saya ucapkan selamat datang kepada AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK., MM di Kab. Keerom, negeri yang indah dan kaya dan kepada Kapolres lama AKBP Muji Windi Harton S.IK., SH kami ucapkan terimakasih atas kinerja selama ini di Polres Kab. Keerom yang telah bekerja dengan profesional dan kontekstional. Selanjutnya dalam acara ini banyak hal hal yang bisa di sebut kenangan untuk pejabat lama karena dengan adanya bacaan puisi yang di bacakan Bripda Kristin anggota polres keerom.

Sebagai pejabat baru tentunya bukan enak akan tetapi ujian besar mampu dan tidak mampunya tergantung pimpinan, Beliau pun menyampaikan harapannya agar meminta dukungan dan kerjasamanya dalam kedinasan sehari-hari oleh seluruh masyarakat kab. Keerom, karena tanpa adanya dukungan dari bapak ibu sekalian kami tidak dapat bekerja dengan maksimal, tidak lupa juga kami meminta dukungan dari rekan-rekan dari TNI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kab. Keerom.

Tujuan utamapun langsung tertuju yaitu PON 2020 yang diharapkannya untuk lebih mempererat silaturahmi momen nasional ini adalah ajang pertandingan begitu bergengsi yang di adakan oleh Pemerintah Indonesia. Sebelum di akhiri Penyerahan cinderamata pun di berikan oleh Kompol Junus Poceratu (Wakapolres Kab. Keerom), Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang (Dandim 1701/JYP), Letkol Inf Ary Sutrisno (Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Brajawijaya) kepada AKBP Muji Windi Harto, S.IK., SH (pejabat Kapolres Kab. Keerom yang lama).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *