LAUNCHING APLIKASI SISTEM PELAYANAN DISTRIK (SIMPELDIS) DAN PELAYANAN GISA OAP BAGI MASYARAKAT DI DISTRIK MUARA TAMI

Tepat pada pukul 10.00 WIT Pos Ramil Tami dengan pimpinan Serda Qorrib Tubagus Anwar mewakili undangan Launching Aplikasi Sistem Pelayanan Distrik (SIMPELDIS) dan pelayanan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Orang Asli Papua (GISA OAP) bagi masyarakat bertempat di Kantor Distrik Muara Tami, Kamis (14/11/2019).

Sosialisasi dan pembuatan dokumen keluarga dan KTP Elektrik serta Akte kelahiran, Akte Kematian, Akte perceraian dan Kartu Identitas anak secara serentak. Acara ini bertempat di Kantor Distrik Muara Tami Launching Sistem Pelayanan Administrasi Masyarakat Distrik Muara Tami.

Turut hadir dalam.kegiatan ini Ir.H. Rustam Saru . M.M (Wakil Walikota Jayapura), Supriyanto, S.STP.,M.AP (Kadistrik Muara Tami), Lettu Inf Meraudje (Danramil Muara Tami), AKP Jubelina EL (Kepala Kantor Kelas 1 tpi Jayapura), Kapten Laut Sudiro (Danpos AL), Abraham Mayor (Pendeta) dan Danpos RRI serta Bapak Yanz Mallow (Ondo Api Skow Mabo).

Walikota berharap kepada semua masyarakat untuk melengkapi administrasi hidup agar mudah diketahui asal usulnya dan diketahui sebagai warga Distrik Muara Tami, dengan adanya launching aplikasi ini harapannya warga lebih terdata dan mencegah orang-orang baru yang tidak diketahui identitasnya serta dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan misalnya kriminalitas maupun kejahatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *