SILATURAHMI TIM SISTER DIREKTORAT JENDRAL SUMBER DAYA IPTEK DAN DIKTI JAKARTA PUSAT KE POS KOTIS SATGAS YONIF 713/ST PERBATASAN RI-PNG

Kunjungan dari Tim Sister Direktorat Jendral Sumber Daya Iptek dan Dikti Jakarta Pusat ke Pos Kotis Satgas Yonif 713/Satya Tama selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengunjungi wilayah perbatasan RI-PNG, Skouw, Jum’at (15/11/2019).

Rombongan yang berjumlah 5 orang tersebut disambut langsung oleh Kapten Riyo Iskandar (Pakum Satgas Yonif 713/ST) beserta dengan Perwira Staf lainnya. Dalam kunjungannya mereka baru pertama kalinya mendatangi di wilayah perbatasan sehingga sudah direncanakan untuk berkunjung ke Batas RI-PNG.

Setelah rombongan mendatangi Pos Kotis kemudian dilanjut untuk menuju ke PLBN Skouw untuk melaksanakan Foto bersama di Perbatasan RI-PNG. Turut hadir dalam ini Kapten Riyo Iskandar (Pakum Satgas Yonif 713/ST), Lettu Inf Sulaiman (Danki Markas Pos Kotis Skouw Satgas Yonif 713/ST), Lettu Inf Aji Satrio (Pasi Ops Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Prof Suhadi Lili (Ketua Tim Sister Direktorat Jendral Sumber Daya Iptek dan Dikti), Rizky Tito Prasetyo (Tim Programmer Dikti), Jhon Numberi (Dosen UNCEN), Said (Dosen UNCEN), Lasarus Ramandey (Dosen UNCEN).

Tepat pada pukul 16.55 WIT rombongan Tim Sister Direktorat Jendral Sumber Daya Iptek dan Dikti Jakarta Pusat selesai melaksanakan kunjungan ke Perbatasan dengan aman dan tertib untuk kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *