MENCARI AKREDITASI PUSKESMAS SKOW

Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami pada hari Kamis, tanggal 21 November 2019 pukul 08.00 WIT bertempat di Puskesmas Skow Mabo mengikuti penilaian guna mencari akreditasi untuk kelayakan Puskesmas Skow.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Supriyanto (Danpos Ramil Tami), Serma Herman Fatah (Babinsa), Bapak Supriyanto (Kepala Distrik Muara Tami), Tim Surveior drg. Andik Murniati. M.kes, Uus Sukmara, SKM, M. Epid, dr. Minaswati Farida, dr. I nyoman (Kepala Dinas Kesehatan Jayapura), Hendi Yopie Elua (Kepalsa Puskesmas Skow), anggota Pos Ramil Tami dan anggota Puskesmas.

Dengan kegiatan antara lain sambutan Ketua tim surveior dan Kepala Dinas Kesehatan Jayapura, melaksanakan ramah tamah Kepada anggota Puskesmas, memasuki Ruangan Rapat, berdoa agar di berikan kelancaran untuk kegiatan penilaian, menyanyikan Indonesia Raya, melaksanakan Paparan sesuai bidang masing dan melaksanakan penilaian kelayakan Puskesmas Skow

Kepala Puskesmas sangat mengucapkan terimakasih karena dapat berkerjasama dan saling membantu untuk kegiatan penilaian ini guna mencari Akreditasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami yang turut serta hadir dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *